adfly

Sabtu, 02 November 2013

Daniel Radcliffe Blak-Blakan Soal Waxing di Bagian Pribadi

Kapanlagi.com - Sebagai aktor, Daniel Radcliffe memang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, dia rela melakukan waxing menyakitkan hanya demi perannya dalam drama berjudul EQUUS.

Seperti dilaporkan Daily Mail, dia menghilangkan bulu di bagian pribadinya dengan teknik yang dinamakan sugaring. Kombinasi bahan-bahan seperti madu, jus lemon dan gula diolah sedemikian rupa sehingga menjadi bahan yang ampuh untuk mencabut bulu seketika.


Daniel Radcliffe @ dailymail.co.ukDaniel Radcliffe @ dailymail.co.uk


"Ketika pertama kali aku berakting di EQUUS, aku sadar diri soal rambut itu, makanya aku membuat keputusan buruk dengan menghilangkannya lewat proses bernama sugaring. Sakitnya minta ampun," ungkapnya saat wawancara dengan majalah Empire.


Daniel sendiri memang punya alasan khusus kenapa harus melakukan wax menyakitkan tersebut. Dalam drama itu, dia harus melakoni peran bugil sehingga khawatir penonton akan terganggu dengan adanya rambut di sekitar daerah pribadi.


Nama Daniel sendiri melejit setelah membintangi sekuel HARRY POTTER. Dia memerankan tokoh utama, Harry Potter, dalam kedelapan seri film yang diadaptasi dari novel karya JK Rowling tersebut.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/daniel-radcliffe-blak-blakan-soal-waxing-di-bagian-pribadi-b13503.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar