adfly

Kamis, 14 November 2013

Demi Janin, Luna Maya Minta Ayu Ting Ting Tak Banyak Pikiran

Kapanlagi.com - Keretakan rumah tangga Ayu Ting Ting mendapatkan perhatian dari pemandu acara program Dahsyat yang lain. Presenter Luna Maya meminta sahabatnya itu agar tidak terlalu memikirkan masalah rumah tangganya, yang bisa mengganggu kesehatan janinnya.

Sebagai teman dekat, Luna yakin Ayu bisa menghadapi masalah yang kini tengah dihadapi. Dia berharap persolan pelantun lagu Alamat Palsu ibisa segera terselesaikan.


"Aku kan pikirkan bayinya. Jangan banyak pikiran, nanti bayi juga kepikiran. Pasti Ayu tenang, nggak usah rame-rame lah. Semoga hal ini bisa tenang kembali," ujar Luna maya di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (14/11).



Luna berpesan agar Ayu jangan pernah merasa sendirian menghadapi masalah keluarga. Hadapi dengan tenang dan lapang dada, niscaya Tuhan akan memberikan jalan.


"Jangan pernah merasa sendirian. Hadapi dengan sabar, kalau kita sabar, ikhlas dan lapang dada, akan sukses ke depannya menghadapi masalah. Pada intinya Tuhan pasti kasih jalan," tuntasnya.


(kpl/aha/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/demi-janin-luna-maya-minta-ayu-ting-ting-tak-banyak-pikiran-ccf4a6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar