adfly

Kamis, 14 November 2013

Nichkhun 2PM Bakal Main Drama Jepang, Detektif Kindaichi!

Kapanlagi.com - Member idol grup 2PM yakni Nichkhun telah terpilih membintangi serial drama misteri Jepang untuk episode spesial Kindaichi Shounen no Jikenbo - Prison Cram School Case (Kindaichi Case Files) berdasarkan seri komik berjudul sama.

Menurut situs musik Jepang, Oricon, Nichkhun akan mendapatkan karakter dalam serial drama NTV Jepang itu. Drama ini akan ditayangkan pada awal tahun mendatang dan ini merupakan kali pertama bagi Nichkhun berakting dalam drama Jepang.


Setelah Nichkhun dipastikan mendapat peran dalam drama ini, Nichkhun mengungkapkan pada media lokal, "Karakterku memiliki peranan penting dalam episode ini. Jadi harap kalian mau menunggu. Kurasa ini adalah kesempatan baik untukku karena bisa belajar dari aktor lain dan membuatku mendapat teman baru juga,"


Tak hanya Nichkhun , dikabarkan maknae idol grup Big Bang yakni Seungri akan terlibat dalam episode Kindaichi Shounen no Jikenbo – Hongkong Kowloon Treasure Murder Case. Member idol grup Jepang, Hey! Say! JUMP yakni Ryosuke Yamada adalah pemegang peran penting sebagai Hajime Kindaichi. Selain itu ada nama rekan Yamada di grup, Daiki Arioka. Lalu aktris Jepang Haruna Kawaguchi dan penyanyi sekaligus aktor Taiwan, Wu Chun ikut terlibat dalam drama ini.


Untuk episode yang dibintangi oleh Nichkhun akan ditayangkan di awal 2014 mendatang dengan kisah serial pembunuhan yang terjadi di hutan Malaysia, seperti dilansir soompi.com.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/nichkhun-2pm-bakal-main-drama-jepang-detektif-kindaichi-b99835.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar