adfly

Selasa, 26 November 2013

Depresi di Gurun, 2AM Bersedih di MV 'Regret'

Kapanlagi.com - Kuartet dengan suara-suara manis mempesona, 2AM resmi comeback di musim dingin ini dengan merilis MV untuk lagu terbaru mereka, Regret dari mini album terbaru.

Tampak keempat member 2AM yakni Seulong, Jinwoon, Jokwon, dan Changmin membuat fans terpesona dengan suara mereka yang begitu manis dan emosional yang terlihat begitu gagah di MV Regret.


MV Regret sendiri memperlihatkan keempat member 2AM seperti berjalan mengembara di sebuah gurun dengan ekspresi melamun dan sedih. Bahkan lirik lagu itu juga menggambarkan kesedihan dalam MV-nya seperti, 'Aku menangi dan menangis dan terus menangis seperti ini lagi karena aku frustasi/Aku menangis dan terus menangis seperti ini lagi karena aku marah/Apa yang harus kulakukan? Jangan pergi karena aku akan mati/Apa yang harus kulakukan? Apa yang harus kulakukan?'




Hingga akhirnya MV itu diakhiri dengan member Seulong yang berjalan tanpa fokus ke arah lautan seperti seakan mau menenggelamkan dirinya, seperti dilansir soompi.com.


Hampir keseluruhan lirik, melodi dan suara 2AM begitu memancarkan nuansa sendu yang cocok dengan musim dingin. Jadi apakah kamu siap bersedih bersama Regret?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/depresi-di-gurun-2am-bersedih-di-mv-regret-1d44f1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar