adfly

Selasa, 12 November 2013

Di 'EDENSOR' Lukman Sardi Bisa Alami Kesulitan, Apakah Itu?

Kapanlagi.com - Dalam film EDENSOR, Lukman Sardi kembali dipercaya memerankan tokoh Ikal, pemuda asal Belitong yang punya semangat kuat merengkuh cita-cita. Akan tetapi kali ini tantangan yang harus dihadapinya lebih berat dari sebelumnya.

Lelaki kelahiran 14 Juli 1971 itu harus berdialog dengan menggunakan bahasa Prancis. Hal tersebut lantaran syuting yang dijalaninya, 80 persen berada di kota Paris.


"Sulit banget. Masalahnya ya bahasa Prancis. Saya bilang nih kalau terus-terusan mengucapkan bahasa Prancis, mulut saya bisa keriting," ujarnya saat Preskon launching trailer LASKAR PELANGI SEKUEL 2 - EDENSOR di gedung BTN, Senin (11/11).


Selain itu, suami Pricillia ini juga merasakan kesulitan karena lokasi syuting yang berada di luar negeri. "Seenak-enaknya kerja di negara lain, lebih enak di negara sendiri. Karena aturannya lain dan areanya memang nggak sama. Ya namanya orang asing kan pasti ada yang berbeda. Kira-kira begitu," ungkapnya.


Rencananya film produksi Mizan Production dan Falcon Pictures itu akan mulai di putar di bioskop-bioskop tanah air pada 24 Desember 2013 nanti.



(kpl/aal/abs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/di-edensor-lukman-sardi-bisa-alami-kesulitan-apakah-itu-9fd3f1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar