adfly

Kamis, 07 November 2013

Dian Sastrowardoyo Tak Mau Komentari Kasus Mertua

Kapanlagi.com - Aktris Dian Sastrowardoyo tidak mau berkomentar terkait kasus pengerusakan mobil dan rumah milik mertuanya, Indraguna Sutowo. Dia yang ditemui di acara jumpa pers temanteman.org merasa tidak layak untuk berkomentar tentang kasus tersebut.

"Mungkin kalau jawab pertanyaan lainnya di luar soal temanteman.org saya mohon pengertian teman-teman media, pengertiannya. Mungkin kalau dari saya sih sekarang kita lebih membahas temanteman.org. Kita memeriksakan kesehatan kita dari HIV," kilah Dian Sastrowardoyo di Rumah Sakit Cipto Magunkusumo, Jakarta Pusat, Kamis (7/11).


Seperti diketahui, kasus pengerusakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayanti masih terus ditangani polisi. Pemeriksaan para saksi terus dilakukan, termasuk musisi Piyu , di mana istrinya diduga sebagai pelaku perusakan tersebut.


Dian sendiri merupakan istri dari pengusaha Indraguna Sutowo, anak dari Adiguna Sutowo. Meski dekat, dia merasa tidak punya hak untuk ikut bicara tentang kasus tersebut.


"Itu tidak dalam kapasitas saya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kasus tersebut. Paling bener mungkin ditanyakan pada yang bersangkutan," pungkasnya. (kpl/hen/uji/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dian-sastrowardoyo-tak-mau-komentari-kasus-mertua-739317.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar