adfly

Kamis, 07 November 2013

Kenali Hari, Penyanyi K-Pop Pelantun Lagu Imut 'Gwiyomi'

Kapanlagi.com - Sebagai penggemar musik K-Pop, mungkin kamu pernah melihat ketika idola kamu seperti member Super Junior M atau leader G-Dragon dari Big Bang melakukan pose cute sembari menyanyikan lagu Gwiyomi. Ya, Gwiyomi kini menjadi salah satu yang paling sering dibicarakan di dunia maya.

Meskipun banyak dibicarakan, tak semua mengenal sosok Hari. Hari adalah gadis bernama asli Jeong Sung Kyung kelahiran 6 Februari 1990. Dan dia rupanya adalah penyanyi asli dari Gwiyomi yang sudah dirilis pada 18 Februari 2013 silam. Lagu itu menjadi sebuah viral yang sukses setelah media berita Korea seperti Sports Seoul memposting bagaimana Hari menyanyikan lagu Gwiyomi sembari melakukan gerakan-gerakan yang cute.


Video Hari tersebut menjadi inspirasi netizens sehingga banyak sekali versi video Gwiyomi yang beredar di YouTube. Bahkan sejauh ini video milik Hari itu sudah ditonton lebih dari 4,5 juta viewers. Banyak orang menduga, setelah popularitas luas Gangnam Style dan Harlem Shake, kini banyak yang menantikan hal terbaru sebagai video dance yang unik. Sepertinya Gwiyomi mencoba mengambil kesempatan itu.


Tak hanya Super Junior M dan G-Dragon , kini para remaja di Thailand juga mulai menggilai gerakan dance imut ala Gwiyomi. Bahkan versi bahasa Inggris untuk lirik Gwiyomi juga beredar. Sejauh ini idol K-Pop yang pernah menyanyikan Gwiyomi sambil berpose cute seperti Ilhoon BTOB, Sehun EXO-K, Suzy Miss A, Sooyoung Girls Generation , Sunggyu Infinite sampai Soyu Sistar.




Sebutan dance 1+1=Gwiyomi pun menjadi sangat populer. Jadi apakah kamu sudah pernah melakukan dance Gwiyomi?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(prl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kenali-hari-penyanyi-k-pop-pelantun-lagu-imut-gwiyomi-5c0c6d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar