adfly

Selasa, 12 November 2013

Dibilang Matre, Ayu Ting Ting Ikhlas Saja

Kapanlagi.com - Salah satu penyebab retaknya rumah tangga Ayu Ting Ting dengan Henry B Hendarso alias Enji yang masih seumur jagung, adalah batalnya resepsi pernikahan yang diinginkan Ayu. Malah ada gosip yang beredar kalau Ayu menginginkan sebuah pesta yang besar dan mewah, sampai-sampai dirinya dicap cewek mata duitan.

"Nggak apa-apa ya, saya terima omongan dari sana, apa pun itu saya ikhlas," ujar Ayu di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (12/11) malam. Dengan bekerja meski sedang hamil, pelantun Alamat Palsu secara tidak langsung membuktikan kalau ia bukanlah wanita matre.


"Yang jelas orang tua saya nggak pernah matre, saya juga bukan yang matre, saya bekerja kok. Tolong hargai jerih payah saya selama ini. Saya dalam keadaan hamil tetep cari uang," kata Ayu .



Sebelum menikah pun, Ayu yang tadinya bukan siapa-siapa, hingga saat ini banyak dikenal orang dan berlimpah harta, tidak pernah sekalipun memamerkan apa yang sudah dimilikinya. Makanya ia tak perduli jika di cap dengan sebutan cewek matre.


"Saya juga kan nggak suka pakai barang mewah juga. Ini lah saya, apa adanya," pungkasnya.





(kpl/aal/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dibilang-matre-ayu-ting-ting-ikhlas-saja-964041.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar