adfly

Selasa, 12 November 2013

Ustaz Solmed – April Rayakan 2 Tahun Pernikahan di Rutan

Kapanlagi.com - Senin (11/11) usia pernikahan Ustaz Soleh Mahmud atau Solmed dengan April Jasmine genap berusia 2 tahun. Pasangan ini merayakan hari istimewa tersebut dengan penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu.

Diakui Solmed , kebetulan sahabatnya, Ias aktif di Rutan. Dari beberapa Rutan yang siap dikunjungi, akhirnya pasutri ini memilih bersilaturahmi ke Rutan Pondok Bambu.


Ustaz Solmed dan April Jasmine merayakan dua tahun perkawinan dengan menyambangi rutan.Ustaz Solmed dan April Jasmine merayakan dua tahun perkawinan dengan menyambangi rutan.


"Pertama bersilaturahim. Kedua, dalam rangka kita mau share. Ketiga, kemarin tanggal bulan pernikahan kami kedua, alhamdulillah makanya kami minta doa," ungkapnya di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Selasa (12/11).


Solmed mengaku senang bisa menghibur saudara-saudaranya yang berada di rutan. Ia berharap, kehadiran bersama istri dapat menghibur para penghuni rutan.



Solmed juga berharap, rumah tangganya bersama April terus bertahan sampai maut memisahkan mereka. "Selama hidup harapan terus berlanjut, apa yang didapat sama istri kita nikmati dengan rasa syukur. Salah satunya jaga Sultan. Kita didik dan kita rawat," pungkasnya.



(kpl/aha/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ustaz-solmed-8211-april-rayakan-2-tahun-pernikahan-di-rutan-6b801b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar