adfly

Selasa, 26 November 2013

Dukung Katon Bagaskara, Ira Wibowo Hadiri Konser KLa Project

Kapanlagi.com - Walau telah bercerai dengan Katon Bagaskara, Ira Wibowo tetap mendukung karir mantan suaminya tersebut. Buktinya Ira turut hadir dalam gelaran konser KLa Project yang bertajuk Grand KLaKustik di mana Katon merupakan vokalis dari band tersebut.

Menjelang konser dimulai, kakak kandung aktor tampan Ari Wibowo itu datang bersama putranya, Mario Arya Bagaskara. Berbalut busana hijau dan celana jeans Ira terus menuju gedung tempat konser dihelat.


Meski telah bercerai dengan Katon, Ira Wibowo masih tetap memberikan dukungan untuk karir suaminya.Meski telah bercerai dengan Katon, Ira Wibowo masih tetap memberikan dukungan untuk karir suaminya.


Tak banyak ucapan yang terlontar dari wanita 45 tahun itu. Ia hanya berucap permisi sambil terus berlalu melewati kerumunan awak media yang tengah duduk di sekitar venue konser.


"Permisi ya, permisi," ucapnya seraya terus berjalan melewati koridor Gedung Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan Jakarta, Selasa (26/11) malam. Sosoknya pun menghilang diantara penonton yang hadir.



Setelah membina rumah tangga selama 16 tahun lamanya, Ira dan Katon akhirnya memutuskan untuk bercerai. Namun hubungan antara keduanya tetap terjalin dengan harmonis meski kini sudah tak lagi berstatus sebagai suami istri.



(kpl/aha/uji/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dukung-katon-bagaskara-ira-wibowo-hadiri-konser-kla-project-3fc2ad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar