adfly

Selasa, 26 November 2013

Anggap Kasus Vita KDI Dipolitisasi, Supian Hadi Pilih Diam

Kapanlagi.com - Bupati Kota Waringin Timur, Supian Hadi tak menyangka video curhatnya di youtube menjadi perhatian media. Padahal niat awal Supian hanya mencoba mencurahkan isi hatinya terkait tuduhan pernikahan siri dengan Vita KDI yang dilaporkan istrinya, Iswanti, di Polda Metro Jaya.

"Hanya lewat syair yang saya ciptakan dan lewat lagu yang saya nyanyikan, saya bisa mengeluarkan isi hati saya atas segala permasalahan yang saya alami saat ini," ujar Supian saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa (27/11).


Meskipun mendapat banyak perhatian masyarakat, Supian belum berpikir menjadi penyanyi profesional. "Ah nggak ada arah pikiran ke sana," katanya.



Namun, saat disinggung tentang pernikahannya dengan Vita yang kabarnya menggunakan mahar Rp 5 miliar, Supian enggan berbicara. "Nanti pengacara saya yang mengurusnya. Saya tetap pilih diam. Persoalan ini lebih kental politiknya," kilahnya.



(kpl/gum/uji/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anggap-kasus-vita-kdi-dipolitisasi-supian-hadi-pilih-diam-5ac727.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar