adfly

Selasa, 12 November 2013

Dul Belum Tahu Berkas Kasusnya Sudah lengkap

Kapanlagi.com - Pihak kepolisian menyatakan berkas kecelakaan yang menyeret anak pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul sudah lengkap dan segera dilimpahkan ke kejaksaan. Meski demikian, pihak keluarga belum berencana memberitahu lelaki kelahiran 23 Agustus 2000 itu tentang hal tersebut.

"Nggak (belum tahu). Nanti kalau sudah penyerahan tahap dua pasti dong akan kita kasih tau," ujar Lydia Wongsonegoro, pengacara keluarga Dhani saat dihubungi wartawan, Selasa (12/11).


Dul Lucky LakiDul Lucky Laki



Hal itu dilakukan karena memang Lydia mengakui kalau dari pemeriksaan beberapa waktu lalu, Dul sudah merasa takut. Selain itu, kondisinya pun saat ini belum bisa dikatakan sembuh.


"Dul masih belum bisa jalan. Dari diperiksa polisi, dia sudah takut. Setiap kali dia tanya soal polisi. Dia selalu tanya, namanya anak-anak pasti takut. Kita saja orang dewasa kalau ada kasus takut kan," pungkasnya.



(kpl/aal/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dul-belum-tahu-berkas-kasusnya-sudah-lengkap-64a05f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar