adfly

Selasa, 12 November 2013

Lady Gaga Pastikan Konser di Luar Angkasa

Kapanlagi.com - Lady Gaga akhirnya memastikan dirinya memang bakal menggelar konser di luar angkasa tahun 2015 mendatang. Bahkan tiket pesawat luar angkasa, Virgin Galactic pun sudah ia pegang.

Gaga tak perlu merogoh koceknya untuk membeli tiket tersebut. Seperti yang ia ungkapkan saat menggelar launching album ARTPOP, Gaga mendapatkannya secara gratis.


"Aku tidak membeli tiket, tidak. Tiket itu sudah diberikan kepadaku," ujar Gaga seperti yang diberitakan di Situs Digital Spy. "Aku diminta secara khusus untuk bernyanyi," tambahnya.


Gaga pun dengan bangga menyebut dirinya sebagai musisi pertama yang tampil di luar angkasa. Ini berarti ia mendahului Justin Bieber yang pernah mengungkapkan ambisi yang sama.


"Jadi aku adalah musisi pertama yang bernyanyi di luar angkasa. Aku tidak perlu mengeluarkan uang untuk penerbangan ini," tuturnya.


"Ini adalah event spesial yang diadakan Zero G Colony dan aku akan berada di luar angkasa selama dua bulan," tutupnya.



(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lady-gaga-pastikan-konser-di-luar-angkasa-9ac4f3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar