adfly

Kamis, 07 November 2013

Dwayne Johnson Jadi Pembasmi Setan di 'SEAL TEAM 666'

Kapanlagi.com - Sudah delapan tahun berlalu sejak Dwayne "The Rock" Johnson berperan melawan monster-monster mengerikan di sebuah stasiun luar angkasa dalam film DOOM. Kini ia kembali melakoni aksi yang sama dalam film terbaru berjudul SEAL TEAM 666.

Lewat film terbarunya ini, Dwayne akan berperan sebagai pembasmi setan. Dengan popularitas yang makin menanjak lewat franchise FAST AND FURIOUS dan juga beberapa film laga lainnya, ia percaya bahwa thriller laga supernatural terbarunya ini bakal mencetak laba besar.


Film ini diangkat dari buku terbitan 2012 yang menceritakan tentang tentang sepak terjang para anggota Navy SEAL dalam memberantas sekte supranatural, setan, serta makhluk aneh lainnya. Dwayne berharap film terbarunya ini mencetak hasil yang lebih baik dari film sejenis yang telah dirilis seperti MEN IN BLACK dan R.I.P.D.


Tanggal perilisan film terbarunya ini belum diketahui. Dwayne Johnson pun masih disibukkan dengan proses syuting film mitologi HERCULES: THE THRACIAN WARS dan juga FAST & FURIOUS 7.



(zim/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/dwayne-johnson-jadi-pembasmi-setan-di-seal-team-666-72f409.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar