adfly

Kamis, 07 November 2013

Mau Ketemu Penyanyi Lagu Cute K-Pop 'Gwiyomi'? Ikut di Sini!

Kapanlagi.com - Popularitas lagu Gwiyomi memang sudah sangat lama dikenal oleh para penggemar K-Pop. Tak heran karena banyak sekali idol Korea yang sudah mengikuti dance imut Gwiyomi sehingga membuat lagu itu populer. Tapi tak banyak yang tahu siapakah penyanyi lagu tersebut.

Berbahagialah fans K-Pop di Indonesia. Karena Hari sang penyanyi lagu Gwiyomi itu berkesempatan berkunjung ke Indonesia. Gadis imut bernama asli Jeong Sung Kyung itu bahkan akan mengadakan jumpa fans pada Sabtu (9/11) esok di Atrium Gandaria City mulai pukul 13.00 siang.


Lebih istimewa lagi, Hari bekerja sama dengan KapanLagi.com® dan Warner Music Indonesia untuk mengajak 10 orang yang beruntung bisa bertatap muka langsung dengannya, sekaligus memiliki kesempatan menarikan dance cute Gwiyomi.


Bagaimana caranya? Sangat mudah sekali. Ikuti kuis yang akan digelar di akun Twitter resmi KapanLagi.com® yakni di @KapanLagicom pada Jumat (8/11) malam ini di acara Jumat Kumat mulai pukul 19.00. Syaratnya pun mudah, kamu hanya tinggal follow @KapanLagicom dan @KapanLagi_Asia dan ikuti kuis yang akan diberikan nanti dengan hastag #jumatkumat!


Jadi tunggu apa lagi, pantengin terus timeline @KapanLagicom dan @KapanLagi_Asia. Siapa tahu kamu adalah 10 orang beruntung yang bisa bertemu dengan si imut pelantun Gwiyomi langsung. Hwaiting ya!


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mau-ketemu-penyanyi-lagu-cute-k-pop-gwiyomi-ikut-di-sini-dc953b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar