adfly

Kamis, 07 November 2013

Dwi Andhika Sering Berkata Kasar Kepada Pacar

Kapanlagi.com - Membina hubungan asmara memang tidak gampang. Harus ada saling perhatian dan pengertian. Dan, masalah-masalah kecil pun terkadang menjadi penyebab yang membuat konflik besar.

Dwi Andhika pun mengalami hal serupa. Ia mengaku kerap bersinggungan dengan pacar gara-gara fashion.


"Pernah, pacar gue kan rambutnya kayak ponian gitu, sama kayaK gue. Bisa rambut gitu harus proses. Karena dia kan penyanyi dangdut glamor, ini lebih stylish," kata Dwi Andhika di Pusat Perfilman Haji Umar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11).


Dwi Andhika ©foto: KapanLagi.com®Dwi Andhika ©foto: KapanLagi.com®


Menurutnya, memang tidak mudah memberi saran untuk gaya berbusana seseorang, karena setiap orang mempunyai taste sendiri.


"Ributnya dia bilang enggak pede nih. Kadang dia mau pakai anting pakai kalung juga. Gue suruh copot salah satu. Di situ aja udah ribut, dia kadang bilang malu. Gue bilang, lu punya muka kenapa mesti malu," lanjutnya.


Terkadang, saat ribut dengan pacar, Dwi Andhika mengeluarkan kata-kata kasar dengan tujuan untuk mengubah pacar ke arah yang lebih baik.


"Kadang-kadang harus keluarin kata-kata kasar supaya bisa rubah orang. Kadang gue bilang 'baju lo norak deh,'. Lebih efektif kayak gitu. Sesuatu yang melekat jadi terpikirkan. Kalau dikasih manis enggak mempan," tandasnya.


9 Fakta Unik Dari Lady Gaga Yang Harus Kalian Tahu!

5 Strategi Pemasaran Band Yang Bisa Kamu Tiru!

5 Musisi Populer Yang Tidak Percaya Adanya Tuhan

5 Fakta Unik Dari Britney Spears Yang Harus Kamu Tahu

10 Labu Halloween Berbentuk Miley Cyrus, Twerk or Treat!

(kpl/ato/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dwi-andhika-sering-berkata-kasar-kepada-pacar-d7e5c1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar