adfly

Kamis, 07 November 2013

Ayu Ting Ting Geram Saat Ditanya Tentang Perasaan ke Enji

Kapanlagi.com - Layaknya gunung api yang meletuskan magma yang sudah lama tersimpan di dalam perut bumi, mungkin ibarat itulah yang cocok untuk menggambarkan perasaan Ayu Ting Ting kepada Enji, suaminya.

Ia yang dibiarkan menjalani kesendirian dalam mengandung bayi dari pernikahan mereka, seolah tak terima ketika ditanyakan tentang perasaannya kepada Enji. "Mas maunya gimana? Sepantesnya aja gimana?" kata Ayu kepada wartawan, Kamis (7/11).



Ayu tak mau memikirkan apa yang dilakukan oleh Enji. Karena menurutnya, belum tentu Enji memikirkannya sebagai istri yang mengandung anaknya.


"Nah itu dia, kalau diingetin, belum tentu dia ingetin kita. Jangan mikirin sesuatu yang belum tentu dia mikirin kita. Kita di sini nangis-nangis bombay, di sana dia seneng-seneng," tuturnya.


Lalu, bagaimana sebenarnya perasaan yang tersisa di diri Ayu Ting Ting ? "Perasaan saya seneng aja sih, karena ada keluarga dan anak," tandasnya singkat.





(kpl/ato/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-geram-saat-ditanya-tentang-perasaan-ke-enji-c8c1e1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar