adfly

Selasa, 12 November 2013

[Eksklusif] 1 Dekade Berkarya, J-Rocks Ingin Menguak Alam Indonesia

Kapanlagi.com - Ada sebuah keinginan yang menjadi target band J-Rocks selanjutnya. Setelah melaunching buku, konser tunggal, dan album baru, mereka berkeinginan untuk menjelajah dan menguak alam Indonesia ke dalam karya.

"Konser tunggal ini salah satu target. Buku sudah, nanti tinggal album," kata Wima di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan (11/11).


"Kami ingin bisa bikin yang bagus lagi. Bisa makin eksplore alam Indonesia aja. Karena selama kami berkarya, menyambangi berbagai daerah di Indonesia, bagus-bagus banget, sayang kalau nggak ditampilkan," lanjutnya.


Bahkan mereka berniat untuk membuat lagu tentang Indonesia atau memasukkan keindahan alam Indonesia ke dalam video klip lagu.


"Kemarin ke Papua. Bagus banget, Danau Sentani. Mungkin bisa bikin lagu atau video di sana," imbuhnya. "Gak hanya di Papua sih, daerah lain juga masih banyak. Jawa, Padang, dan lainnya," tutur Wima.


Mereka juga berharap dalam industri musik, pembajakan bisa diminimalisir atau bahkan dihilangkan. "Semoga industri musik bisa lebih sehat. Pembajakan diturunkan. Sebagai salah satu penghargaan kepada musisi," tandas Iman.



(kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/eksklusif-1-dekade-berkarya-j-rocks-ingin-menguak-alam-indonesia-6e61d9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar