adfly

Selasa, 12 November 2013

Jason Statham Diatur Gantikan Daniel Craig di Sekuel 'LAYER CAKE'

Kapanlagi.com - Daniel Craig tengah bersiap untuk film James Bond terbaru. Diprediksi bila bila aktor tersebut tidak mungkin kembali terlibat dalam sekuel LAYER CAKE bertajuk VIVA LA MADNESS.

Menurut Deadline, Jason Statham diatur menggantikan peran XXXX yang sebelumnya dibawakan Daniel . Jason dan partner produksinya, Steve Chasman, telah memperoleh hak untuk adaptasi novel kriminal karya JJ Connoly tersebut.


Adegan dalam film LAYER CAKE (2004) | Foto: Columbia TristarAdegan dalam film LAYER CAKE (2004) | Foto: Columbia Tristar


Dalam kisah selanjutnya, karakter utama berniat pensiun dengan menghuni sebuah rumah di pantai untuk ketenangan hidup. Namun rencana itu hancur ketika dirinya terlibat transaksi narkoba, pencurian uang serta penipuan dengan teknologi tingkat tinggi.


Film pertama yang disutradarai oleh Matthew Vaughn rilis pada tahun 2004. Turut diramaikan oleh Sienna Miller , Tom Hardy dan Sally Hawkins.


Nama Matthew Vaughn sempat berlaga dalam ajang BAFTA 2004 meski akhirnya tersisih. Namun Empire Award memenangkannya dalam kategori Best British Director lewat film ini.



(ace/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/jason-statham-diatur-gantikan-daniel-craig-di-sekuel-layer-cake-959f45.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar