adfly

Jumat, 15 November 2013

EL James Akui Kecewa Charlie Hunnam Keluar

Kapanlagi.com - Oktober lalu Charlie Hunnam melepas perannya sebagai Christian Grey dalam adaptasi FIFTY SHADES OF GREY. Hal tersebut diakui membuat EL James selaku penulis novel best seller itu kecewa.

"Ini mengecewakan, tapi itu adalah pilihan yang saya harap terbaik untuknya," ungkap EL James seperti dilansir dari Digital Spy.


EL James pun turut memerhatikan reaksi dari perombakan pemain. Dan ia mengaku sebuah kewajaran jika ada yang kemudian tidak suka.



"Responnya sangat beragam hingga saya harus turun tangan di Twitter selama beberapa hari. Saya tidak terkejut. Saya pikir akan ada beberapa orang marah," lanjutnya.


Lalu bagaimana dengan Jamie Dornan yang menggantikan posisi Charlie Hunnam ? "Aku tak percaya bahwa banyak orang tahu siapa dia. Aku menyukainya," pungkasnya.



(dig/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/el-james-akui-kecewa-charlie-hunnam-keluar-6a2c7c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar