adfly

Jumat, 15 November 2013

Pongki Barata Beri Lukisan Untuk Tommy Page

Kapanlagi.com - Ternyata penyanyi asal Amerika, Tommy Page menjadi salah satu inspirasi bagi punggawa band The Dance Company, Pongki Barata . Dalam konser tunggal Tommy Page , Pongki secara mengejutkan ditarik oleh Tommy ke atas panggung.

Saat itu lah, Pongki mengungkapkan kekaguman dan pujiannya kepada pelantun tembang A Shoulder To Cry On tersebut.


"Lagumu menginspirasi ketika saya pertama kali menulis lagu. Dan saya masih percaya kalau kamu masih bisa menulis lagu yang bagus," kata Pongki di Upperoom, Gedung Annex Wisma Nusantara, Jakarta Pusat (15/11).


Tommy Page ©kapanlagi.com®Tommy Page ©kapanlagi.com®




Beberapa kali Tommy mengucapkan terima kasih sembari tersenyum lebar kepada suami Sophie Navita itu. Mereka pun terlihat akrab dengan obrolan dan candaan di atas panggung. Bahkan, Tommy dan Pongki bersama melantunkan bait lagu I Still Believe In You And Me, tanpa diiringi musik.

Lalu, Pongki pun memberikan sebuah CD albumnya kepada penyanyi kelahiran New Jersey, 24 Mei 1970 itu. Pongki sepertinya ingin menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu penulis lagu berbakat di Indonesia. Selain CD, Pongki juga memberikan sebuah lukisan yang masih dibungkus rapi.


"Silahkan, ini free," imbuhnya. "Saya ingin kasih lukisan ini. Tapi jangan berharap bakal dapat (gambar) bagus, saya kan penulis lagu," candanya. (kpl/ato/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/pongki-barata-beri-lukisan-untuk-tommy-page-0102e6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar