adfly

Minggu, 24 November 2013

Emosional di Gurun, 2AM Rilis Teaser MV 'Regret'

Kapanlagi.com - Idol grup yang fokus pada kemampuan vokal mereka, 2AM akhirnya merilis teaser yang sangat cantik untuk lagu Regret. Regret adalah lagu promosi utama dari mini album terbaru mereka, NOCTURNE.

Regret menjadi sebuah lagu ballad mengenai patah hati yang begitu emosional. Dalam teaser MV yang dirilis, semua member 2AM tampak berdiri sendiri-sendiri di sebuah pada gurun dengan ekspresi wajah yang sangat serius seakan berpkir mengenai mantan kekasih mereka.


Mereka semua tampak terlihat muram yang begitu cocok dengan lanskap yang tandus namun indah. 2AM tampil dengan kostum yang dewasa meski gelap sehingga menambah nada emosional dalam teaser Regret ini.


2AM memamerkan ciri khas vokal mereka yang begitu kuat dengan melodi piano yang begitu pelan. Penggemar bisa merasa begitu tenang mendengarnya. Teaser MV ini diakhiri dengan member 2AM yang berjalan menuju ombak laut.


Dijadwalkan 2AM akan merilis mini album ketiga mereka yang berjudul NOCTURNE ini pada Rabu (27/11) esok, seperti dilansir soompi.com.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/emosional-di-gurun-2am-rilis-teaser-mv-regret-ced84a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar