adfly

Senin, 04 November 2013

Ewww... Gigi Lady Gaga Ternyata Benar-Benar Tongos

Kapanlagi.com - Selama ini, penampilan Lady Gaga memang benar-benar out of normal. Dan kali ini, publik kembali dikejutkan dengan giginya yang benar-benar tongos. Mau tahu?

Lihat saja penampilan pelantun tembang Applause ini saat menghadiri ajang YouTube Music Awards pada Minggu (3/11) lalu. Selama di acara red carpet, dia seolah tak mau berhenti memamerkan sederetan gigi yang terlalu maju ke depan itu.


Lady Gaga @ dailymail.co.ukLady Gaga @ dailymail.co.uk


Gigi yang dikenakan Gaga bukan gigi aslinya, melainkan hanya salah satu aksesoris spektakulernya. Namun tetap saja, penampilan itu membuat publik tertegun, heran, bahkan sedikit menahan tawa.


Tak hanya gigi palsunya yang jadi perhatian banyak orang saat itu. Dalam ajang yang digelar di New York City tersebut, Gaga hanya mengenakan kemeja hitam, dan terkesan tak mengenakan bawahan.


Wanita 27 tahun tersebut tampil serba hitam, mulai dari topi, kacamata, kemeja hingga sepatu. Dia tampil percaya diri dengan sepatu dengan hak super tinggi seperti biasanya.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/matcont-ewww-gigi-lady-gaga-ternyata-benar-benar-tongos-71ded2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar