adfly

Senin, 04 November 2013

Seo In Guk Ungkap Rahasia Turun Bobot Badan 11 Kg!

Kapanlagi.com - Ingin turun berat badan dalam jumlah besar? Sepertinya kamu harus mengikuti pengarahan Seo In Guk yang berhasil menghilangkan 11 kilogram bobot tubuhnya.

Dalam acara Happy Together yang ditayangkan KBS 2 pada Kamis (31/10) silam, In Guk menjelaskan mengenai tubuhnya yang tampak sehat dan berotot dalam film terbarunya yang dia bintangi bersama Lee Jong Suk dan Yuri Girls Generation , NO BREATHING.


"Sebetulnya aku tak memiliki bentuk tubuh yang alami. Saat pertama kali memulai pelatihan, berat badanku adalah 76-78 kilogram. Aku melakukan disiplin ketat pada tubuhku. Saat pagi aku hanya makan sebuah apel, siang dengan sayuran sederhana dan malam aku makan beberapa tomat, mentimun, serta tahun,"





Lawan main Eunji A Pink di drama Reply 1997 ini menambahkan, "Aku mengikuti rutinitas tersebut selama 6 bulan dan aku menjadi lebih ringan. Bahkan kini berat badanku sudah 65 kilogram," paparnya seperti dilansir soompi.com.

Mendengar apa yang diungkapkan In Guk , bintang tamu lain dan MC program tersebut menjadi terpesona dengan apa yang dilakukannya serta pada kemauan kuat In Guk menurunkan berat badan. Apakah kamu mau menirunya?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/seo-in-guk-ungkap-rahasia-turun-bobot-badan-11-kg-178795.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar