adfly

Senin, 04 November 2013

Fans One Direction London Adalah Fans Paling Berdedikasi di Dunia?

Kapanlagi.com - Penggemar One Direction di London kabarnya merupakan fans yang paling berdedikasi di seluruh dunia. Sedangkan peringkat kedua jatuh pada Directioners di Manchester.

Penilaian tersebut berdasarkan tiket konser yang terjual. London merupakan kota yang paling banyak permintaannya dan terjual semua. Menurut kutipan hasil data dari Viagogo yang dilansir oleh Gigwise Directioners selalu hadir semua jika kelima pria ini menggelar konser.


Sementara itu di negara lainnya yang paling mendekati adalah Amerika dengan permintaan tiket yang sangat luar biasa. Permintaan tiket terbesar juga terjadi North America, Mexico dan Australia.


One Direction/@ShuterstockOne Direction/@Shuterstock


"Seiring mendekati berakhirnya tur dunia One Direction , jelas bahwa Directioners di Inggris sangat berdedikasi," ujar Steve Roest juru bicara Viagogo.


Wah jika One Direction ke Indonesia, kira-kira bakal masuk Directioners paling berdedikasi nggak ya? Pastinya nggak mau kalah kan sama Directioners lainnya.


Dilempar Botol, Justin Bieber Geram dan Tinggalkan Panggung

Telat dan Tendang Bendera Brazil Alasan Justin Bieber Dilempar Botol

[Video] Lady Gaga Buat 'Kecanduan' Fans Lewat Single Dope

Lady Gaga Tidak Perlu Tunggu Halloween

Video Dihapus Youtube, Indah Dewi Pertiwi Berang

10 Lampion Labu Halloween Terkeren Yang Pernah Ada

8 Soundtrack Film Horor Yang Bikin Kamu Merinding

(gig/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/fans-one-direction-london-adalah-fans-paling-berdedikasi-di-dunia-005952.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar