adfly

Senin, 04 November 2013

Begini Cara Lea Michele Menghadapi Kepergian Cory Monteith

Kapanlagi.com - Hampir empat bulan Cory Monteith meninggal dan menyisakan kehilangan bagi Lea Michele . Namun rupanya ada satu orang yang sangat berjasa membantu Lea melewati masa-masa duka.

Saat wawancara dengan majalah Elle, Lea mengaku sangat berterima kasih pada Kate Hudson . Pasalnya, aktris tersebut telah memberikan banyak bantuan, sehingga Lea sukses melewati masa duka.


Cory dan Lea @ fameflynet.comCory dan Lea @ fameflynet.com


"Aku meneleponnya dan berkata 'Aku tak tahu harus ke mana, rumahku dipenuhi reporter'. Lalu dia bilang 'Tinggal saja di rumahku', dengan entengnya," kenang Lea .


Tak hanya memberikan tumpangan, Kate juga memberikan suasana yang hangat selama Lea tinggal di rumahnya. Tak hanya Lea yang pindah ke sana, keluarga dan teman dekat bintang 27 tersebut juga ikut hijrah untuk menghindari kejaran wartawan.


"Dia mengizinkan keluargaku tinggal, beberapa temanku juga ikut. Dia selalu memastikan bahwa jus favoritku selalu tersedia di kulkas. Aku benar-benar berterima kasih padanya, atas apa yang telah dia lakukan," lanjutnya.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/begini-cara-lea-michele-menghadapi-kepergian-cory-monteith-b7e1fa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar