adfly

Selasa, 12 November 2013

Film Angelina Jolie, 'MALEFICENT' Rilis Poster Resmi

Kapanlagi.com - Film adaptasi dongeng klasik yang dibintangi oleh Angelina Jolie, MALEFICENT merilis poster resmi perdana. Poster yang memberi kesan kelam dan gelap tersebut memberi sedikit gambaran tentang peran Jolie sebagai sebagai ratu kejahatan, Maleficent.

Maleficent dikisahkan mengutuk Putri Aurora dalam versi animasi Disney di tahun 1959. Akan tetapi versi milik Jolie ini akan dibuat berbeda. Akan ada banyak rahasia yang belum diceritakan terungkap.


Jolie akan ditemani oleh Elle Fanning yang berperan sebagai Putri Aurora. Film fantasi yang disutradarai oleh Robert Stromberg ini juga akan menghadirkan bintang lain seperti Juno Temple, Sharlto Copley, Peter Capaldi dan Brenton Thwaites sebagai pemain pendukungnya.


Dalam sebuah wawancara di D23 Expo musim panas yang lalu, Jolie mengaku telah lama menginginkan peran sebagai Maleficent. "Sejak aku masih kecil. Aku selalu takut namun tertarik dengan tokoh satu ini. Ia punya sisi yang elegan dan anggun," pungkasnya.


Setelah poster, MALEFICENT akan merilis trailer resminya dalam waktu dekat. Kedua promo tersebut adalah promo awal dari film yang dirilis pada 30 Mei tahun depan.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/film-angelina-jolie-maleficent-rilis-poster-resmi-e0d390.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar