adfly

Jumat, 15 November 2013

Film Drama Politik '2014' Merilis Poster Terbaru

Kapanlagi.com - Film 2014 merilis poster terbaru. Poster tersebut menampilkan siluet Rio Dewanto berdiri memegang senjata api. Uniknya, dalam siluet itu terlihat kolase potongan adegan dalam film yang menampilkan wajah-wajah para pemain.

2014 merupakan film produksi Mahaka Pictures dan Dapur Film yang disutradarai Rahabi Mandra. Sebelumnya, film ini akan rilis pada Agustus 2013 namun diubah menjadi Januari 2014.


Drama aksi yang dibumbui intrik politik ini berkisah tentang Ricky Bagaskoro (Rizky Nazar ), anak dari Bagas Notolegowo (Ray Sahetapy ) yang terlibat dalam perebutan kursi kepresidenan. Karena kesal dengan sikap sang ayah, Ricky menumpahkan kekesalan di jejaring sosial. Tanpa disadari, curhat Ricky dimanfaatkan kompetitor untuk menjatuhkan Bagas.


Selain dua nama di atas, film ini juga dibintangi oleh sederet nama aktor aktris ternama seperti Maudy Ayunda , Atiqah Hasiholan , Donny Damara serta Rio Dewanto .


Berikut poster baru 2014.



(kpl/abs)





Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/film-drama-politik-2014-merilis-poster-terbaru-93975e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar