adfly

Jumat, 15 November 2013

Bawakan 'Kokoro No Tomo', Novita Dewi Duet Dengan Penyanyi Jepang

Kapanlagi.com - Runner up X Factor Indonesia, Novita Dewi mengembangkan sayapnya di dunia musik. Ia berduet dengan penyanyi asal Jepang, Kaname Kawabata menyanyikan lagu lawas + yang populer dibawakan oleh Mayumi Itsuwa.

Uniknya, dalam lagu ini, Novita tidak akan membawakan lagu tersebut dalam bahasa Jepang. Kekasih Alex Rudiart itu akan tetap membawakan lagu Kokoro no Tomo dengan bahasa Indonesia, sedangkan Kaname tetap menggunakan bahasa Jepang.


"Aku tetap pakai bahasa Indonesia, kalau Kaname pakai bahasa Jepang. Kalau dua-duanya pakai bahasa Jepang kan ga keliatan perpaduan budaya antara Indonesia dan Jepang," ungkap Novita saat ditemui usai jumpa pers di The Only One Club, FX Plaza, Senayan, Jakarta, Jum'at (15/11).


Lagu ini juga akan menjadi OST sebuah film berjudul BUSHIDO SPIRIT yang akan dirilis tahun 2014. Pertama kali berduet dengan orang Jepang, Novita awalnya sempat kesulitan. Pasalnya, ia harus bernyanyi di luar nada asli dirinya.


"Kesulitannya buat ngimbangin nada Kaname. Aku harus nyanyi dengan nada yang rendah di luar range nada aku. Tapi aku berusaha untuk ngimbanginnya," terang Novita .


Rencananya, lagu ini akan dirilis bersamaan dengan filmnya di Jepang tahun depan."Semoga filmya akan meledak dan lagunya juga. Tahun depan aku akan ke Jepang juga," tandasnya.



(kpl/pur/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/bawakan-kokoro-no-tomo-novita-dewi-duet-dengan-penyanyi-jepang-660204.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar