adfly

Kamis, 14 November 2013

Film Erotis 'FIFTY SHADES OF GREY' Ubah Jadwal Rilis

Kapanlagi.com - Bagi yang sudah menantikan film adaptasi FIFTY SHADES OF GREY, mungkin ini kabar buruk untukmu. Bagaimana tidak, bila film arahan Sam Taylor-Johnson ini mengundur jadwal perilisan.

Awalnya, film direncanakan tayang pada 1 Agustus 2014. Namun seperti dilansir dari Entertainment Weekly, film akan rilis pada Valentine 2015.


Ketika ditanya kenapa mengubah jadwal rilis, ini jawaban Donna Langley dari Universal Pictures. "Kami melihat film ini sebagai peristiwa global. Kekuatan buku ini benar-benar kuat di seluruh dunia. Jadi kami ingin membiarkan para wanita berlibur ke Eropa bersama keluarganya di bulan Agustus."


©Entertainment Weekly©Entertainment Weekly


Film FIFTY SHADES OF GREY diadaptasi dari novel berjudul sama karangan EL James . Mengetengahkan kisah cinta antara seorang miliarder tampan dengan gadis kuliahan. Jamie Dornan dan Dakota Johnson diplot sebagai dua karakter utama bernama Christian Grey dan Anastasia Steele. (dig/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/film-erotis-fifty-shades-of-grey-ubah-jadwal-rilis-f5c030.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar