adfly

Kamis, 14 November 2013

Habis Rp 2 M Untuk Dul, Ahmad Dhani Minta DP 'Indonesian Idol'

Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani jor-joran harus mengeluarkan uang sejak peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan putranya, Dul . Sampai saat dia mengaku sudah mengeluarkan uang sebesar Rp 2 miliar.

Akibat peristiwa nahas itu, Dhani harus mengeluarkan uang untuk menanggung para keluarga korban. Belum lagi membayar biaya pengobatan anaknya selama dirawat di rumah sakit.


"Dari kasus ini saya sudah menelan Rp 2 miliar," ungkap Dhani saat jumpa pers di kediamannya, kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (13/11) malam.




Bahkan, Dhani sempat meminta honor sebagai salah satu juri program ajang menyanyi di sebuah stasiun TV lantaran kondisi keuangan menipis. Itu dilakukan saat hendak membiayai salah satu korban yang harus diambil tindakan operasi.


"Kebetulan saya nggak punya uang, saya telepon RCTI minta bayar DP Indonesian Idol, untuk biaya operasi salah satu korban yang belum sembuh," tukasnya.



(kpl/aha/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/habis-rp-2-m-untuk-dul-ahmad-dhani-minta-dp-indonesian-idol-eaa860.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar