adfly

Senin, 25 November 2013

Finansial Tak Penting, Rini Wulandari Cari Suami Tanggung Jawab

Kapanlagi.com - Jika banyak wanita mensyaratkan finansial atau kekayaan materi sebelum menuju pernikahan, namun tidak bagi Rini Wulandari. Urusan finansial menurutnya penting, tapi lebih penting kesiapan mental.

"Aku siapin diri dulu sebelum hadapin masalah-masalah saat nikah," kata Rini Idol saat ditemui di acara Gebyar 1001 Poster BKKBN 2013, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (24/11).


"Kalau untuk finansial aku nggak muluk, saat aku menikah, aku sisihkan uang kerjaku untuk anak, pendidikan dan kehidupan," lanjutnya.




Bukan suami dengan finansial berlimpah, juga bukan ketampanan, namun yang dicari seorang pria tanggung jawab. "Cari suami bukan dari gantengnya, yang penting seiman dan tanggung jawab dari dia sendiri. Sekarang bukan aku pikirin finansial, tapi mental dari diri dulu," imbuhnya.


Jebolan Indonesian Idol ini pun mengaku sudah punya pacar. Namun tentang rencana ke jenjang pernikahan, belum akan dijalaninya dalam waktu dekat. "Aku sudah punya pacar, bukan kalangan artis. Aku masih pengen karir, dia juga ingin karir yang mau tercapai," tandasnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/finansial-tak-penting-rini-wulandari-cari-suami-tanggung-jawab-2393dc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar