adfly

Senin, 25 November 2013

Tak Minta Uang, Radja Ingin Pihak Inul Vizta Bicara Langsung

Kapanlagi.com - Lagu terbaru Radja berjudul Parah menjadi sumber masalah dengan tempat karaoke keluarga, Inul Vizta. Pasalnya, belum resmi dirilis, Radja sudah mendapati lagu tersebut ada di playlist di Inul Vizta.

Namun, karena somasi yang dilayangkan, pihak Inul Vizta pun sudah menghapus lagu tersebut. Hal itu dinyatakan dalam surat balasan atas somasi bersama himbauan kepada Ian Kasela dan Moldy untuk mendaftarkan diri sebagai anggota dari Karya Cipta Indonesia (KCI), Wahana Musik Indonesia (WAMI), atau Royal Musik Indonesia (RMI).


"Repertoir Parah yang dimiliki klien saudara telah kami delete dari semua outlet Inul Vizta, untuk itu kami sarankan agar klien saudara segera mendaftarkan karya ciptanya kepada salah satu lembaga tersebut di atas."


Ketika disinggung tentang keanggotaan, dua pentolan Radja ini mengaku telah menjadi anggota KCI namun belum mendaftarkan lagu Parah karena belum resmi rilis.


"Kami sudah dari tahun 1999 terdaftar di KCI. Ini menyangkut dengan lagu Parah. Ini karya kita, belum terdaftar di tiga lembaga itu. Kita sekarang lagi di independent," kata Ian Kasela di Jl. Iskandarsyah Raya No. 95, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (25/11).


Ian Kasela dan Moldy Radja/@Foto: KapanLagi.com®/BusanIan Kasela dan Moldy Radja/@Foto: KapanLagi.com®/Busan


Radja mengaku persoalan ini bukan masalah uang saja namun karena terkait pelanggaran hak cipta. Pihaknya juga menyayangkan tanggapan dari Inul Vizta. "Kerugian inmateriil, berkaitan dengan materi lagu. Itikad baik itu seperti Inul datang ke Ian dan Radja untuk duduk baik-baik," kata Yanuar, tim pengacara.


"Kalau dia punya moral, datanglah. Bukan bicara soal uang. Ini terjadi kedua kalinya terhadap Radja . Yang pertama itu alasan untuk mempromosikan. Kalau dia mau, datanglah. Bukan hanya melayangkan seperti ini," tandas Moldy .



(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tak-minta-uang-radja-ingin-pihak-inul-vizta-bicara-langsung-108f0f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar