adfly

Rabu, 06 November 2013

Fitri Tropica Belajar Jalani Bisnis

Kapanlagi.com - Banyak selebritis tanah air yang mencoba melebarkan sayap dalam pelbagai bisnis. Juga dengan presenter Fitri Tropica . Ia saat ini mulai belajar untuk memutar uang dengan mendalami bisnis.

"Bisnis belajar dari tahun kemarin. Aku beli franchise mini market di Malang. Hasilnya bagus, nggak ngerugiin banget. Ada report 3 bulan sekali," kata Fitri di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan (4/11).


"Aku bilang sama orang tua agak ditahan. Pengin tabungan aku dijalankan sebagian untuk usaha. Justru dengan berbisnis membiasakan aku untuk lebih bermanfaat," lanjutnya.


Fitri Tropica belajar berbisnis.Fitri Tropica belajar berbisnis.




Selain mini market, Fitri juga melakoni bisnis jualan online. Ini merupakan fashion store yang juga menjual barang-barang atau aksesoris unik.

"Jatuhnya sih gak bisnis banget. Jatuhnya lebih ke hobi, fashion store. Aku selalu rekomendasi ke teman-teman. Pengin ngajak orang nemuin barang yang aneh-aneh, seperti tempat minum, lampu tidur, kacamata aneh, dan lainnya," tuturnya.


Antusiasme pun lumayan dirasakan oleh Fitri . "Ada berapa ratus item laku keras dalam lima belas menit pas belum lama buka bisnis ini. Dah setahun berjalan," tandasnya.


(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/fitri-tropica-belajar-jalani-bisnis-8779f5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar