adfly

Sabtu, 02 November 2013

[Foto] Cium Katy Perry, Niall Horan Isyaratkan Cinta?

Kapanlagi.com - Apa jadinya jika Niall Horan dan Katy Perry bertemu di belakang panggung? Cinta di antara mereka bisa saja terjadi. Terbukti, saat dua orang ini bertemu di ruang ganti Music Station Jepang, personel One Direction ini langsung mencium Katy Perry .

Melalui akun Instagramnya, Niall mengunggah foto saat dia mencium mesra pipi Katy Perry . Banyak yang berspekulasi jika momen ini mengisyaratkan cinta. Pasalnya, Niall menyebut Katy Perry sebagai 'istriku yang cantik'.


One Direction dan Katy @foto: Instagram One DirectionOne Direction dan Katy @foto: Instagram One Direction


Cium pipi adalah hal yang dianggap wajar di luar negeri, namun bisa saja hal tersebut menandakan cinta. Kemungkinan itu dapat terjadi seandainya kedekatan mereka terus berlanjut di luar panggung. Sejauh ini Niall memang yang paling giat untuk menggoda Katy Perry .


Hingga saat ini Katy Perry sedang menjalin kedekatan dengan John Mayer, namun hubungannya dengan John Mayer belum bisa dipastikan dibawa ke altar pernikahan. Ini disebabkan karena John Mayer adalah musisi yang berpredikat sebagai playboy, sedangkan Katy Perry bisa saja hanya mencari pelarian pasca bercerai dari Russel Brand. Sehingga bagi Niall , menjadi kekasih Katy Perry bukan 'Teenage Dream' semata.


Bisa jadi, foto ini diunggah hanya untuk menggoda fans mereka. Mengingat usia Katy Perry dan Niall cukup berjarak. Saat ini Niall berusia 20 tahun dan Katy Perry kini sudah berusia 29 tahun.


(kpl/trn/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/foto-cium-katy-perry-niall-horan-isyaratkan-cinta-8d2eda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar