adfly

Minggu, 10 November 2013

Foto-Foto Bugil Mirip Penyanyi K-Pop Ailee Tersebar!

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi K-Pop berbakat dengan suara berkualitas, Ailee . Kabar ini pastinya merupakan hantaman yang keras bagi fans Ailee, karena disinyalir beberapa foto perempuan telanjang mirip Ailee beredar di internet.

Sebuah situs asing dan beberapa forum di Korea baru-baru ini membuat heboh dengan memposting foto-foto perempuan tanpa sehelai benang di tubuhnya. Lebih mengejutka adalah perempuan itu sangat mirip dengan Ailee .





Dilansir allkpop.com, sekalipun foto-foto yang diposting cukup kabur, namun banyak orang mengakui jika gadis bertubuh seksi dalam foto tersebut memiliki kemiripan dengan penyanyi agensi YMC Entertainment bernama asli Lee Yejin tersebut.




Ada sekitar 6 foto yang beredar online menampilkan seorang gadis tanpa busana berfoto ke arah kamera dengan berbagai pose. Mulai menampilkan bagian depan tubuhnya, belakang, wajahnya namun tanpa baju sedikitpun. Gadis dalam foto itu juga sepertinya tidak terganggu meski harus berpose telanjang.

Sampai sejauh ini belum ada tanggapan atas skandal foto porno yang mendera gadis kelahiran 30 Mei 1989 ini. Semoga yang terbaik untuk Ailee ya!


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/matcont-foto-foto-bugil-mirip-penyanyi-k-pop-ailee-tersebar-9e11f5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar