adfly

Minggu, 10 November 2013

The Changcuters Ingin Pemerintah Indonesia Seperti Korea Selatan

Kapanlagi.com - Beruntung bagi grup band The Changcuters yang memiliki fans setia yang diberi nama Changcut Ranger. Pasalnya, di tengah lesunya industri musik Indonesia, fans setia mereka masih menghargai karya-karya mereka dengan membeli album The Changcuters yang asli.

Menurut vokalis The Changcuters , Tria , bagi Changcut Ranger yang membeli album mereka yang bajakan, merupakan Changcut Ranger palsu.


Kalo Kpop itu bisa (go international) karena ada pemerintah yang mendukung banget dan membuka jalan. Kalo kita ya maaf-maaf aja.

The Changcuters

"Hampir semua Changcut Rangers beli yang asli (album), kalo gak(beli bajakan) berarti Changcut Rangers palsu dan kita juga kalo mereka bisa hargai musik kita, kita juga bisa hargai mereka, karena dengan duit ini (jual album) kita bisa konser dan kalian juga yang menikmatinya," papar Tria di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11).


The Changcuters/@Foto: Kapanlagi.com®The Changcuters/@Foto: Kapanlagi.com®


Mendapat dukungan dari fans dengan membeli album asli, The Changcuters belum merasakan dukungan dari pemerintah untuk membangkitkan lahan mereka yang sedang porak poranda.


"Dukung musisi secara nyata gak dimulut, gak di event tertentu aja, cuma sayangnya kita memang belum lihat sejauh apa. Kalo Kpop itu bisa (go international) karena ada pemerintah yang mendukung banget dan membuka jalan. Kalo kita ya maaf-maaf aja," pungkas Tria .


Marak Pembajakan, Musik Indonesia Tidak Bisa Diselamatkan?

Cherry Belle dan Hari Gwiyomi Bakal Kolaborasi?

[Video] Justin Bieber Tertangkap Curi Sepeda?

Fans Blink 182 Jatuh Dari Balkon Saat Tonton Konser

5 Musisi Ini Meninggal di Puncak Kesuksesan

(kpl/hen/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/the-changcuters-ingin-pemerintah-indonesia-seperti-korea-selatan-0a7468.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar