adfly

Kamis, 14 November 2013

[FOTO] Gantengnya Kim Soo Hyun Dalam Balutan Jas Hitam

Kapanlagi.com - Teaser foto untuk drama terbaru Kim Soo Hyun , My Lover From The Stars akhirnya Dirilis. Dalam foto pertama yang dirilis, terlihat bahwa sang aktor sedang mengecek aktingnya bersama sang sutradara.

Foto teaser pertama ini diambil saat sang aktor sedang melakoni syuting hari pertamanya di daerah Gwanghwamun, seoul. Dengan serius, sang aktor melihat layar atau saat sedang menaiki sepeda di salah satu adegan yang harus dilakoni karakter yang diperankannya.


Kim Soo Hyun @soompi.comKim Soo Hyun @soompi.com




Dalam drama baru ini Soo Hyun didapuk untuk memerankan seorang dosen di sebuah universitas. Meski begitu sebenarnya dia adalah Alien yang telah berumur lebih dari 400 tahun. Alien atau tidak, tentunya sang aktor telah dapat menghipnotis para wanita dengan kegantengannya.

"Kami telah memulai syuting My Lover From The Stars terima kasih pada dukungan banyak orang. AKu sudah tidak sebar untuk menjadi Do Min Joon," ungkap sang aktor ketika syutingnya berakhir.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-gantengnya-kim-soo-hyun-dalam-balutan-jas-hitam-e5ddbd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar