adfly

Kamis, 14 November 2013

Jalani Rehabilitasi, Chris Brown Dilarang Memikirkan Rihanna

Kapanlagi.com - Chris Brown kini masih dalam rehabilitasi terkait masalah anger management yang ia derita. Sudah 3 bulan penyanyi ini menjalani rehabilitasi tersebut.

Untuk sembuh, terapis yang merawat Chris Brown punya beberapa syarat yang harus ia lakukan. Termasuk berbicara tentang Rihanna . Janganan berbicara, memikirkan pun ia dilarang.


Chris Brown & Rihanna saat masih bersama. ©mirror.co.ukChris Brown & Rihanna saat masih bersama. ©mirror.co.uk


"(Chris ) tidak boleh memikirkan atau berbicara tentang Rihanna , karena dia (Rihanna ) adalah hal negatif untuknya," ucap seorang sumber yang menuturkan kepada situs HollywoodLife.


Tentu bukan pribadi Rihanna yang dinilai negatif. Namun sumber tersebut menganggap kenangan dan situasi masa lalu tentang mereka berdua lah yang akan menjadi penghambat Chris Brown untuk sembuh.


"Dia (Rihanna ) sebagai seseorang, tentu tidak negatif, tetapi kejadian-kejadian dan situasi yang terjadi ketika mereka masih bersama sangatlah negatif dan membuat Chris Brown stress," ungkapnya.



(mcn/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jalani-rehabilitasi-chris-brown-dilarang-memikirkan-rihanna-812da3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar