adfly

Selasa, 12 November 2013

Foto Kelulusan Kim Woo Bin Tersebar di Dunia Maya, Mirip?

Kapanlagi.com - Model yang berubah menjadi aktor, Kim Woo Bin memang tengah menjadi sorotan media. Setelah beberapa kali membintangi drama, sang aktor akhirnya menuai hasil ketenarannya.

Siapa sangka foto kelulusan saat SMA sang aktor terkuak di berbagai media pemberitaan. Seperti yang dilansir oleh kdramastar.com, banyak fans yang melihat Kim Woo Bin tidak jauh berbeda dengan yang sekarang.


Kim Woo Bin @soompi.comKim Woo Bin @soompi.com




Seperti yang terlihat dalm foto, sang aktor memakai seragam SMA dan sepasang kaca mata. Meski sudah bertahun-tahun, para fans Kim Woo Bin tetap melihat ketampanan yang sama yang dimiliki oleh sang aktor. Bahkan juga sorot mata Kim Woo Bin tetap tajam, sama seperti sekarang.

Kepopuleran Kim Woo Bin sendiri semakin melonjak setelah membintangi drama The Heirs bersama dengan Lee Min Ho dan Park Shin Hye . Tak hanya itu, film layar lebar FRIEND 2 yang dibintanginya pun akan segera rilis pada 14 November mendatang.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(kdr/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-kelulusan-kim-woo-bin-tersebar-di-dunia-maya-mirip-e168a7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar