adfly

Selasa, 12 November 2013

Liza Natalia: Joget Fitnes Dijamin Menyehatkan

Kapanlagi.com - Dunia senam seperti sudah mendarah daging bagi pedangdut Liza Natalia . Setelah memperkenalkan senam Zumba, kini berkreasi gerakan baru yang diberi nama Joget Fitnes.

Joget Fitnes sendiri tak jauh berbeda dengan gerakan-gerakan aerobik pada umumnya. Gerakan asyik dan mudah diikuti orang banyak. Apalagi gerakan tersebut diiringi musik dangdut yang riang dan menyenangkan.


Liza Natalia memperkenalkan joget fitnes.Liza Natalia memperkenalkan joget fitnes.


"Gerakan joget ini memang dirancang semudah mungkin, namun dijamin menyehatkan," ujarnya di Studio Liza Natalia's Arena, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan Selasa, (12/11).


Untuk mempopulerkan gerakan tersebut, kakak ipar penyanyi Ashanty itu akan membuat kampanye Joget Fitnes ke berbagai pelosok Indonesia. Hal itu dilakukan sekaligus sebagai wujud kepedulian Liza untuk memasyarakatkan olahraga.



"Sebagai instruktur senam, saya ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat. Jadi, inilah yang saya berikan supaya masyarakat bisa hidup sehat dengan olahraga," pungkasnya.



(kpl/hen/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/liza-natalia-joget-fitnes-dijamin-menyehatkan-2663ee.html

1 komentar:

  1. kalau joget fitnes sendiri itu manfaatnya apa ya kak Liza. baju senam yang digunakan apakah sama dengan senam zumba?

    BalasHapus