adfly

Rabu, 27 November 2013

[FOTO] Kim Hyun Joong Lebih Maskulin dan Kasar di Drama Terbaru

Kapanlagi.com - Kim Hyun Joong sepertinya ingin membuang imej dari pria cantik menjadi pria dewasa melalui foto adegan-adegan dari drama terbarunya di KBS, Age of Feeling (Inspiring Generation).

Syuting drama itu memang telah dimulai dan Hyun Joong berubah menjadi seorang pria kasar saat melakukan pengambilan adegan pertama di sebuah restoran pada Kamis (21/11) lalu. Hyun Joong terlihat memasuki set adegan dengan kulit gelap, rambut pendek dan wajah bekas luka. Dia juga memakai jaket kulit usang yang memperlihatkan pesona kuat dan jantan dirinya.


Adegan drama 'Age of Feeling' ©soompi.comAdegan drama 'Age of Feeling' ©soompi.com




Terungkap pula jika leader idol grup SS501 ini berjuang keras untuk melakukan riset terhadap karakter dan naskah. Dia melakukan banyak diskusi dengan sutradara dan staff yang ada untuk mendalami karakter Shin Jung Tae.

Pemeran Yoon Ji Hoo dalam Boys Before Flowers ini terungkap, "Aku sangat senang bisa bekerja dalam proyek besar ini dan staff yang baik. Saat ini aku lebih fokus untuk memahami kehidupan Jung Tae. Aksi adalah hal yang penting dalam drama ini sehingga aku akan menampilkan yang terbaik untuk kalian. Aku akan bekerja keras,"


PH drama ini berkomentar, "Saat drama dimulai, para penonton akan melihat sisi terbaru dari Hyun Joong . Semangat dan tekadnya untuk drama ini patut dinantikan. Kami harap kalian bisa tertarik menonton," seperti dilansir soompi.com.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-kim-hyun-joong-lebih-maskulin-dan-kasar-di-drama-terbaru-8ff273.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar