adfly

Rabu, 27 November 2013

Peran Scarlett Johansson Ditolak Ajang Golden Globe

Kapanlagi.com - Entah bagaimana perasaan Scarlett Johansson saat peran yang membawanya menang di ajang Festival Film Roma ternyata ditolak oleh dewan juri Golden Globe. Dalam filmnya yang berjudul HER, Johansson bermain sebagai suara elektronik saja. Oleh karenanya peran tersebut tak bisa dimasukkan dalam kategori Pendukung Terbaik.

Meski demikian, ia tetap bisa berkompetisi di ajang SAG Awards dan Oscars, sementara sang sutradara filmnya, Spike Jonze bisa ikut serta dalam kategori Golden Globe lainnya.


Drama HER bercerita tentang Theodore (Joaquin Phoenix) yang kesepian dan akhirnya jatuh cinta pada sebuah program komputer yang disuarakan oleh Scarlett Johansson .


Program tersebut bernama Samantha. Ia lah yang akhirnya yang berperan aktif menentukkan hidup Theodore. hubungan di antara keduanya bermulai dari sebuah pertanyaan mendalam kepada Theodore.


Film yang berpotensi masuk nominasi Oscar ini akan dibintangi oleh Olivia Wilde, Rooney Mara dan Amy Adams. Filmnya sendiri sudah dirilis sejak 20 November lalu.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/peran-scarlett-johansson-ditolak-ajang-golden-globe-743138.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar