adfly

Rabu, 13 November 2013

[FOTO] Lucunya Sooyoung SNSD Saat Masih Balita!

Kapanlagi.com - Drama yang ditayangkan saluran TV kabel tvN yakni Reply 1994 membuat member idol grup Girls Generation yakni Sooyoung begitu rindu akan saat-saat dirinya masih kecil dulu.

Karena itu, membuat Sooyoung memposting foto dirinya saat masih kecil. Postingan itu diberi judul Reply 1994 oleh Sooyoung dan diposting oleh dirinya di page resmi agensi SM Entertainment, SMTOWN.


Bersama dengan fotonya, Sooyoung menulis, "Setelah melihat SONE (fans Girls Generation ) di Hong Kong dalam event Baby Baby~ Aku langsung teringat pada sesuatu dan membayangkan mengenai, ehehhe Sooyoung kecil...Bocah ini sangat jelek kan? hehe," seperti dilansir allkpop.com.





Sooyoung melanjutkan, "Ingatanku saat masa itu langsung muncul begitu saja...kekekekek. Udaranya sangat dingin. Jadi untuk siapapun yang mengikuti fan signing hari ini, minumlah sesuatu yang hangat dan makan obat penghilang dingin sebelum tidur!!!^^

Dalam foto masa kecilnya itu, tampak jika Sooyoung sudah memperlihatkan wajah cantiknya semenjak dulu. Dengan tubuhnya yang tinggi dan rambut pendek, itu yang terlihat ketika Sooyoung masih berusia 4 tahun.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-lucunya-sooyoung-snsd-saat-masih-balita-953aff.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar