adfly

Rabu, 13 November 2013

Jonas Rivanno Bantah Mualaf, Ayah Asmirandah Kirim Surat ke FPI dan MUI

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu kekasih Asmirandah , Jonas Rivanno , mengungkapkan kalau dirinya belum menjadi seorang mualaf. Namun beberapa tokoh masyarakat menjadi saksi bila aktor tampan itu sudah masuk Islam.

Atas bantahan Vanno tersebut, ayahanda dari Asmirandah , M. Famidji Zantman, merasa kecewa. Dirinya pun menyampaikan surat pernyataan kepada Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) pada tanggal 9 November 2013 silam.


Jonas RivannoJonas Rivanno



Dalam surat pernyataan tersebut, Zantman membenarkan, bahwa calon menantunya, Jonas Rivanno telah menjadi mualaf sejak 22 Agustus 2013. Dia pun mencantumkan waktu dan tempat dilangsungkan proses peng-Islaman Vano, yakni di Masjid An-Nur, Depok, Subuh.


"Kami kecewa dan merasa dibohongi," tulis ayah Andah saat FPI Depok menyampaikan surat tersebut dikantornya, Rabu (13/11).


Surat yang ditandatangani oleh Zantman di atas materai 6 ribu rupiah itu diserahkan kepada pihak FPI dan MUI Depok untuk tidak lanjutnya. "Maka dengan ini kami menyerahkan segala permasalahan ini kepada FKUB sebagai lembaga yang lebih berwenang dalam permasalahan ini," isi surat tersebut di akhir tulisannya.



(kpl/hen/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jonas-rivanno-bantah-mualaf-ayah-asmirandah-kirim-surat-ke-fpi-dan-mui-dfda99.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar