adfly

Minggu, 17 November 2013

[FOTO] Usaha Lee Jong Suk Untuk Jadi Manly di 'NO BREATHING'

Kapanlagi.com - Foto-foto sebelum syuting NO BREATHING Lee Jong Suk dan Seo In Guk baru saja dirilis. Kedua aktor utama dalam film layar lebar yang mengusung tema perenang ini terlihat sedang melakukan latihan khusus selama tiga bulan untuk membentuk tubuh mereka menyerupai atlet.

NO BREATHING @soompi.comNO BREATHING @soompi.com




Banyak orang yang penasaran bagaimana tubuh dua aktor tampan tersebut yang semakin bagus saat menjalani syuting. Dalam foto-foto yang dirilis, benar-benar terlihat bagaimana kerja keras sang aktor dalam berusaha membentuk tubuh mereka.

Lee Jong Suk @soompi.comLee Jong Suk @soompi.com




Ada juga foto individu Lee Jong Suk yang sedang angkat berat disertai ekspresi yang mengungkapkan betapa berusaha kerasnya dia. Meski mempunyai image sebagai noona killer, Lee Jong Suk bisa memperlihatkan se-manly apa dia jika dia mau.

Lee Jong Suk @soompi.comLee Jong Suk @soompi.com




Dengan dirilisnya foto-foto ini tentunya membuat para penggemar Lee Jong Suk dan Seo In Guk semakin menyukai idola mereka atas kerja keras yang dilakukan sang aktor. NO BREATHING sendiri sedang tayang di bioakop-bioskop Korea.

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-usaha-lee-jong-suk-untuk-jadi-manly-di-no-breathing-3e22f3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar