adfly

Minggu, 17 November 2013

Beri Nama Unik, Tian-Titi Mudahkan Anaknya Bikin Akun Twitter

Kapanlagi.com - Tak sedikit kandidat nama yang didapat Christian Sugiono dan Titi Kamal sebelum disematkan ke putranya yang baru saja lahir. Namun lantaran unik dan memiliki arti yang bagus, mereka memilih Arjuna Zayan Sugiono menjadi nama buah hatinya.

Dengan nama yang unik, menurut Tian, putranya tak akan kesulitan saat membuat akun jejaring sosial atau surat elektronik. Itu sebabnya ia dan Titi sengaja memilih nama yang unik untuk bayi berbobot 3,5 kilogram itu.


Arjuna Zayan Sugiono Foto: dok.pribadi Christian SuginoArjuna Zayan Sugiono Foto: dok.pribadi Christian Sugino



"Kalau namanya standar pasti susah bikin email dan sosmed Twitter. Jadi pakai nama yang nggak standar biar mudah," ungkap Tian seraya tertawa di RSPI Jakarta Selatan, Minggu (17/11).


Tak hanya dirinya dan Titi yang merasa nama itu pantas untuk anaknya, diakui Tian, kerabat yang mendengar pun setuju dengan nama itu. Kebanyakan mereka menilai Arjuna Zayan Sugiono merupakan nama yang bagus dan cocok untu buah hati mereka.


"Itu yang kita pikir pertama kali dan dirasa paling cocok. Teman-teman juga banyak yang bilang bagus, ya sudah," tuntasnya.



(kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/beri-nama-unik-tian-titi-mudahkan-anaknya-bikin-akun-twitter-123833.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar