adfly

Rabu, 13 November 2013

FPI: Jonas Rivanno Mempermainkan Agama Kami

Kapanlagi.com - Ulah Jonas Rivanno membantah pemberitaan di media mengenai kabar telah menjadi Muallaf mendapat reaksi keras dari FPI dan MUI Depok. Menurut organisasi Massa berbasis Islam pimpinan Habib Rizieq tersebut, hal tersebut merupakan melecehkan agama.

"Jonas Rivanno telah mempermainkan agama kami. Dia di beberapa media mengingkari ke-Islaman dia, padahal kami punya bukti-bukti ke-Islamannya sebelum dia menikah. Dia mengingkari dua kalimat syahadat, dan kemualafannya," ucap Habib Idrus Al-Ghadri, Ketua DPW FPI Depok, saat jumpa pers di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (13/11).


Jonas RivannoJonas Rivanno



Dalam kesempatan itu Habib Idrus menyebutkan, kalau proses peng-Islaman berlangsung pada 21 agustus 2013. H. Mahari Madarif selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Wilayah Depok yang metuntun dalam proses peng-Islaman tersebut.


Menurut Habib Idrus, Vanno menjadi muallaf hanya untuk menikah dengan Asmirandah saja. "Dia hanya menumpang Islam untuk menikahi Asmirandah, kemudian dia balik lagi ke agama lamanya. Ini artinya pelecehan," pungkasnya.



(kpl/hen/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/fpi-jonas-rivanno-mempermainkan-agama-kami-8fc489.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar