adfly

Rabu, 13 November 2013

Metha 'Meva' Ingin Kenalkan Musik Elektronik Lebih Luas

Kapanlagi.com - Musik elektronik di Indonesia memang kurang begitu populer, hanya kalangan tertentu saja yang bisa meikmati musik seperti itu. Melihat hal tersebut, penyanyi Metha 'Meva' mencoba memperkenalkan musik elektronik, khususnya Electronic Dance Music ke masyarakat luas tidak hanya dikalangan tertentu saja.

"Indonesia sekarang sudah lebih akrab dengan musik elektronik, anak muda banyak yang memahami musik elektronik, tidak hanya di klub tapi juga dalam kehidupan sehari-hari," ujar Metha belum lama ini saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat.


Metha merupakan salah satu personel Duo Meva yang mencoba untuk bersolo karir dengan berkolabolari dengan DJ Irene Guerrero untuk dua single barunya, dua single berjudul 'One Love, One Place' dan 'Missing You'.


Musik elektronik, lanjut Metha, beberapa gendre musik pun tak jarang disisipi dengan usur-unsur musik elektronik. Agar mudah diterima ditelinga masyarakat, Metha dan DJ Irene menyesuaikan musik-musik yang mereka ciptakan.


Di era yang serba digital ini, Metha punya maksud dan tujuan yang cukup serius terhadap lagu-lagunya yang digarap dengan menggunakan bahasa Inggris.


"Sekarang kan era digital, jadi kita bisa upload di berbagai situs. Nah nanti kalau ada DJ luar yang suka sama lagu kita mereka akan remix lagu itu. Jadi salah satu strategi kita juga untuk dikenal di dunia internasional," pungkas Metha.




(kpl/hen/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/metha-meva-ingin-kenalkan-musik-elektronik-lebih-luas-e00bb6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar