adfly

Senin, 25 November 2013

G-Dragon Komentari Hubungannya Dengan Model Hong Kong

Kapanlagi.com - Jumat (22/11) kemarin, leader idol grup Big Bang yakni G-Dragon menjelaskan bahwa dirinya hanya berteman dengan aktris sekaligus model Hong Kong, Angela Baby (Angela Yeung). G-Dragon mengungkapkan hal itu saat menghadiri konferensi pers MAMA 2013 di Hong Kong,

G-Dragon bertemu dengan Angela dalam acara after-party MAMA 2012 dan setelah itu Angela memposting secara online bahwa dia adalah fans dari sang leader. G-Dragon membenarkan jika dia memang bertemu dengan Angela usai pesta namun mereka tidak pergi bersama-sama usai konser Hong kong.


Selain berkomentar soal Angela, G-Dragon juga berkomentar mengenai kehadiran sosialita Paris Hilton yang hadir dalam MAMA tahun ini. G-Dragon mengaku begitu antusias bisa bertemu dengan Paris.


Dalam salah satu penampilannya di MAMA 2013, G-Dragon berkata, "Aku mempersiapkan berbagai hal yang berbeda. Aku memikirkan banyak hal selama tampil sekaligus saat di red carpet nanti," seperti dilansir soompi.com.


MAMA (Mnet Asian Music Awards) sendiri dimulai pada tahun 1999 silam sebagai festival video musik dan digelar di Korea selama 10 tahun terakhir. Pada tahun 2009, event ini digelar di Makau dan mulai berkeliling ke beberapa negara Asia seperti Singapura dan Hong Kong.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/g-dragon-komentari-hubungannya-dengan-model-hong-kong-00a953.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar